Pages

Thursday, October 3, 2013

Turning 25!!!

hari ini 24 tahun yang lalu, saya lahir dari rahim Ibu Walimah, hasil pembuahannya dengan Bapak Ch. Trisna, dibesarkan dengan bahagia... yahhh saya bangga menjadi putri mereka...
saya telah melewati setiap tahap kehidupan saya dengan senyum, tawa, tangisan, murung, bahagia, yang jelas asem manisnya saya nikmati hingga hari ini pun saya mensyukuri smuanya, walopun kl lagi sedihh yang ada ngamuk2 merasa hidup tidak adil hihiihhii..
ulang tahun ini lebih ke pengen bersyukur (keinginan pasti ada) udah dikasih orang tua yang masih sangat sehat, care, sayang banget sm anaknya ini, dikasih adek2 yang menyenangkan, hampir dikasih calon suami, dikasih temen2 yang baik2, sodara yang perhatian, dikasih pekerjaan yang senang, dikasih rejeki cukup, dikasih kesehatan.. itu aja rasanya udah banyakkkk bangettt yang Tuhan kasih buat seorang Esti, Esti yang perlu banyak perbaikan :p
resmi berusia 24tahun, sudah benar-benar yakin meninggalkan masa remaja, masa unyu2 bergilir ke arah dewasa, ke arah usia yang merencanakan kehidupan dengan matang *versi ukuran hidup saya lohh yaa
hari ini 3 oktober 2012
SMS yang udah mulai ditinggalkan msh cukup ramai, terutama dari mamak saya dan adek saya 
status BBM rame merayakan hari jadi saya ini, syenangg sekaliiii

eh yahh kebeneran buka google, theme tulisannya model pernik2 sm kue ulang taun
ngeliat FB juga udah rame ada foto-foto,doa doa kreatif
BBG sm Grup FB juga rame
Istrinya mantan melahirkan hari ini, b'arti akan ada bebe yang berulangtahun sama kyk saya

Selamat ulang tahun roh, jiwa, dan ragaku, trimakasih telah bekerja sama membentuk seorang ESTI
PROUD TO BE 24

Di atas itu post saya setahun yang lalu, dan hari ini 3 Oktober 2013 Esti turning 25.
3 Oktober selalu spesial buat saya, mengenang di hari tersebut pertama kali saya berjuang menembus perjudian dunia *halah* dan tentunya seorang Ibu yang juga berjuang menghantarkan saya ke dunia.

Harapan sih mesti ada ya, tapi selalu tertutup dengan rasa bersyukur, bersyukur saya akan jadi Ibu, 22 minggu ini menggembol baby dalam rahim, seperti yang dilakukan seluruh ibu-ibu di dunia saya berusaha memberikan yang terbaik untuk anak saya. *jadi pengen mewek deh*
begini rasanya akan jadi ibu,akan turut bertanggung jawab atas kehidupan seorang manusia.
Semoga kelak saya juga seperti seluruh ibu-ibu di dunia yang kuat menghadapi persalinan dan mampu membentuk anak terbaik bagi bangsa ini.

udah ga bisa berkata-kata lagi rasanya, itu udah menjadi salah satu pencapaian terbaik dalam hidup saya.
Tuhan, terimakasih untuk setiap inci berkatmu sepanjang 25 tahun ini.


No comments:

Post a Comment