Pages

Thursday, October 10, 2013

Etiket Minta Tolong

Pernah gak sih dalam kondisi terdesak butuh pertolongan, pernah lah ya..
usahakan selalu sopan ya dan ga lupa bilang terimakasih.

ngga tau apa karena kadar hormon lagi bikin sensi atau gimana,
belakangan ini nemu orang minta tolong tapi bukan dirinya sndri yang menghubungi tapi pacarnya, selagi saya bisa menolong dengan senang hati akan saya tolong, begitu pun ketika ada yang datang ke rumah, pintu rumah saya terbuka lebar untuk anda, saya senang dikunjungi.
Tapiiiii track recordnya orang ini membuat saya termangu aneh (mungkin dimata orang lain saya jg aneh), waktu itu datang ke rumah saya malem, saya pikir bakal nginep nih, lumayan bumil ada temen bobo karena saat itu pak suami udah pulkam..eh lahh,malem setelah saya tidur mereka pergi bawa motor saya ga tau ya kemana dan malam itu ga balik *ah yaudah lah ya rumahku kn mini,jelek juga mungkin*

tapi besoknya saya minta motor saya, dia bilang mau pinjem lagi, saya bilang mau pergi sekalian belanja buat bekel nyusul pak suami. dia bilang mau dianterin aja *giliran perlu mau deh sgala nganterin eike* terus saya bilang ga usah tapi dia bilang dia butuh buat jalan-jalan *yaelah badan masih seger, ga kasian gt sm ibu hamil* akhirnya saya bilang naek angkot aja, jalurnya gampang koq *ya gimana,dulu jaman pacaran saya juga sering naek angkot sampe sekarang bahkan biasa aja tuh*
dan jadilah saya tetep bawa motor saya.

besoknya saya nyusul suami, yaudah saya titip rumah via sms karena waktu itu dia bilang mau tidur di rumah saya, sampe saya berangkat ga muncul orangnya dan yang lebih mengejutkan pacarnya tidur di rumah saya.
dimana letak saya ga suka?
waktu saya di rumah, ga mau tidur di rumah saya eh lahhh saya ga ada dia mau.

lalu belakangan muncul alasan dia malu, sampe dia mau minta tolong cariin kos dbogor pun harus pacarnya yang sms,saya?cuekin aja malessss
udah ilang feeling :(

Kalo anak kicik 8tahun masih mending ya,ini seorang yang lagi kuliah S2 bilang malu, hmmmm pengen cium ketek suami deh *apa hubungannya coba*

ada lagi kemaren, ada yang sms nanya bakmi godog di semarang, habis dibales ilang gitu aja ga ada penutupnya. ergghhhh

Nah kalo udah begini nih, selanjutnya saya males ngeladeni lagi seperti yang pernah saya ceritaken kalo udah ilfeel susah sembuhnya.

amit-amit jabang bayi ahhh

No comments:

Post a Comment