Pages

Thursday, December 31, 2015

Wish U 2016

1. Resign
Beranak dua dan dengan pengalaman kurang baik dengan pengasuh Kyara, saya bertekad bulat untuk resign. Berusaha sekuat tenaga mencukupkan yang diberikan suami kepada saya nanti.
Harapannya setelah anak-anak cukup besar saya bisa lanjut kuliah dan bekerja lagi. Semoga...

2. Pindah rumah
jika saya resign, tidak ada lagi yang membuat saya bertahan di Bogor. kami akan menempati rumah di Villa Rizki. Semoga secepatnya dan diberikan kelancaran dalam renovasinya. Semoga betah ditempat baru nanti, ya kalo ga betah mau pindah kemana lagi donk hehehehee...

3. Suami pindah kerja
Kembali lagi ke nomor 1, saya resign dan pindah rumah, saya tidak ingin tinggal sendiri di lingkungan baru dan mengurus 2 anak, saya tidak siap. Semoga pak Suami mendapat pekerjaan lebih baik, fasilitas kesehatan yang cukup, tunjangan yang cukup, dan fasilitas lain yang memadai. Aminn

4. Punya usaha
Semuanya memang berdasar dari nomor 1, pengennya ada hal yang saya garap dan menambah penghasilan tetapi hingga hari ini masih belum dapet ide juga...

5. Semoga selalu sehat semua, kami semakin kompak, dan bahagia, dan tentunya semakin setia satu sama lain.

Kabulkanlah doa kami ya Tuhan....

No comments:

Post a Comment