Pages

Tuesday, November 3, 2015

GARING

Beberapa bulan ini hidupku terasa hampa...halah..
aq rindu pencapaian,ntahlahh...

Setelah dinyatakan hamil, walaupun tak seberat hamil sebelumnya *sebelumnya juga ga terlalu berat sik hihihi*
Morning sick turut mengalami, jadi kalo pagi dedek diajak mamam dl, kl kelaperan langsung huek...
begitupun siang sore kalo laper ga cepet dikasih mamam ya huek, begitupun kalo makanan yang masuk ga sesuai sm keinginan atau sesuai keinginan tapi tubuh ga nerima langsung keluar lagi.
anak kedua ini bawaannya lebih santai, udah ga mikirin lagi apa aja yang masuk yang penting ada asupan karena saya juga masih menyusui, kawatir jika tidak ada konsumsi yang masuk justru mengurangi ASI saya...walaupun tetap berkurang...
hamil ini juga berani minum teh dan doyan banget teh panas dengan sedikit gula.

Apapun Nak selalu sehat ya...

Malem minggu kemarin, 31 Oktober kita periksa ke Bidan Euis Yani di Bantar Kemang, lokasinya persis di sebelah outer ring road Bogor yang baru. Bidannya enak sih, udah pake USG juga walaupun alat USGnya remang-remang gambarnya..
Dia menyatakan adeknya Kyara ini cowok karena ada tugu di area antara paha dan perut kemudian ketika dilihat dari sudut yang lain juga terlihat lagi.
Percaya ga percaya sih, kan alat USGnya bgitu ya heheehhee...
Alhamdullilah...

Bulan kemarin saya berulang tahun ke 27, siapa yang tahu anugrah Tuhan luar biasa di usia ini saya diberi kehamilan...saya akan menjadi Ibu beranak 2...
Saya hanya bisa bersyukur dan bersyukur...

Sejak dinyatakan hamil juga, saya berencana resign..
setelah pengalaman kurang memuaskan dari pengasuh Kyara sepertinya saya harus bertekad membesarkan anak-anak saya sendiri...
Semoga Tuhan menjamah doa kami, memberi yang terbaik bagi kami sekeluarga.
Semoga diberi kelancaran di kehidupan tahun depan, Aamin...

No comments:

Post a Comment