Pages

Friday, May 23, 2014

4minggu Bekerja

Hampir 4minggu ini Kyara masa peralihan yang biasanya cuma Ibunya yang ngurusin kalo mimik langsung dari mamaknya sekarang kudu ngunyah2 silikon kalo siang. Saya udh kembali bekerja per 28 April kemaren. Sebelum masuk kerja sempet ngajarin Kyara 'ditinggal' tapi cm sehari waktu tanggal 25 April itu pun cuma 2jam an emaknya pegi nyalon. ceritanya mau refreshing gitu tapi apa daya pikiran cuma ke Kyara :(
dan sehari itu Kyara nangis-nangis, dikasih dot ga mau terus liat yang ngasuh nangis-nangis
Hati mamak mana yang ga hancur ngeliat itu smua ini...
mana sebelum pengasuh yang sekarang ini, sempet drama pengasuh yang pertama udah setuju mendadak ga jadi karena ga diijinin suaminya dan terpikirlah kalo ga dapet pengasuh ya saya berenti.titik.
ehh koq ya mikir itu apa kabar KPR *beratnya ya sodara-sodara hidup ini,halahhh*
jadilah diskusi sama pak suami dan kita akan cari tetangga deket rumah aja. Dia milih mamanya Damar bt jagain Kyara, sementara saya masih pengen curhat ke Bu Asep kali aja dia mau jagain Kyara, saya pengen anak saya kayak Billa dan Aisya anaknya yang sopan, pinter, dan nurut.
tapi koq ya ga enak, Bu Asep udah berkecukupan sepertinya ga enak ya minta tolong gitu.
Yada yada akhirnya nembak mamanya Damar rabu pagi-pagi, langsung bilang mau minta tolong jagain Kyara dengan ketentuan cm minum ASI (maklum ya anak-anak orang sekitar 4bulan dah dikasih makan :( ) dan jagainnya dirumah. Ternyata dia mau dan rasanya emank beda ketika tau akan menyerahkan Kyara ke mamanya Damar ketimbang ketemu calon pengasuhnya yang pertama, sekarang lebih lega walopun ya gitu deh..drama tetaplah drama...
Seminggu Kyara ditinggal kerja, Kyara dianter ke posyandu sama yang ngasuh beratnya TURUN dari 6.2 di tanggal 24 April jadi cuma 6.1 di tanggal 8 Mei. pikiran udah kemana-mana...
jangan-jangan susunya gak dikasihin, jangan-jangan Kyara ga suka sama pengasuhnya yang ini, aku ajuin surat resign aja pa ya, Dohhhh
dan pak suami menguatkan saya dan masih rada tenang timbangan posyandu kan pake timbangan daging akurasinya diragukan.pasti timbangan itu salah.


Tanggal 10 Mei saya ke bidan mau minta obat pilek udah seminggu ga sembuh-sembuh sekalian DPT buat Kyara dan emank bener Kyara cuma 6.1..panikk...dan saat itu vaksin DPTnya belum dikasih karena sebelumnya divaksin dari Nuraida yang per satuan bukan combo sementara bidan cuma punya combo.
Yawes besok balik lagi...dan besoknya udah kesorean jadi disuruh balik lagi senen...
Senen saya titip Kyara ke pengasuhnya, dia bawa ke bidan dan nangisnya ga ketulungan katanya ;(
sementara saya lagi ke Cibinong
cuma bisa nglamun aja deh sambil duhh duhhh
pulang rumah badannya anget tapi ga rewel malemnya mimiknya diseringin aja
besok paginya udah ga terlalu anget dan untungnya Kemis tanggal 15 libur, Kyara bisa lebih banyak mimik ke saya.

Minggu ini lebih baik tanggal 21 kemaren malah bisa habis sebotol 150ml sekali mimik, Kyara mulai biasa sama silikon hihihihihi..
tapi produksi susu saya bermasalah entah mulai berkurang atau karena Kyara selalu sukses menghabiskan susunya bahkan biasanya bangun tidur PD bengkak sekarang ngga :((
ada aja cobaan hidup ini, halahh...

lalu mamaknya dikantor gimana??
mamaknya macam kesurupan hahahaa..belanja wae..ya gimana 3bulan jaga kandang cm bisa blnj sayur di warung ato blnj lucu-lucu di katalognya hay day :)) paling banter di hypermart sama lukiman ga bisa iseng beli yang aneh-aneh, terbatas!
yang dibeli juga cuma barangnya Kyara, emak bapaknya bajunya mpe robek-robek :)))

Ehh yahh satu lagi, kalo dulu kan uangnya buat nonton bioskop, jajan-jajan, belanja sayur di giant yang kalo di total habisnya boanyakkk. kalo sekarang uangnya beralih fungsi ke belanja bajunya Kyara, bayar pengasuhnya, beli pampers dan peralatan londri. impas ya?
terus weekend apa kerjaannya? maen sama Kyara, Lukiman sempet bikin lemari, emaknya lagi suka baking dan kalo ngurusin Kyara bisa dari pagi mpe malem. Sesekali jalan keluar tapi cuma bentar kadang cuma makan ato muter spm, Kyara ngamuk kalo kelamaan :))
Tuhan maha adil sodara-sodara....

random banget nie postingan..gpp lah sekalian :D
 








No comments:

Post a Comment