Pages

Monday, April 1, 2013

Pindahan

Akhirnya setelah 3bulan afterwedd di kos, kita mau pindah ke kontrakan yang ukurannya lebih gede (dari kosan yah, dari ukuran kos).ada 2kamar, dapur,toilet,livingroom, sama jemuran, minimalis tapi lumayan lega buat tinggal berdua aja dan masih ada stok kamar kalo lagi ada yang mau jenguk kita hehehehe..
mudah-mudahan berkah buat kita, skrg lagi buat list apa aja yang mau dbeli, yang judulnya belanja menyenangkan yeh sodara-sodara hihihii mulai dari kulkas, perlengkapan dapur, pless printilan-printilannya.dompetnya digerus habis-habisan (hee jangan dink)

eh tapi ada sedihnya, waktu jalan pulang ke kos habis bayar kontrakan Lukiman bilang "nanti kamu ga bisa jalan kaki ke Elos lagi", yaampun langsung mencelos (apa sih itu istilahnya) iyah aku sayang banget sama Elos. Kebayang biasanya pulang kerja mampir situ, kalo weekend ga ada kerjaan mampir situ, nongkrongin kfcnya, muterin matahari, jalan-jalan mlongo, kalo males naek motor ya naek angkot sekali kalo lagi macet jalan kaki. ouhhhh how I love that place, meski kalo weeknd sama pulang kerja pabrik macetnya minta ampunnn tapi aku menyukainya sungguh...
2.5taun tinggal di gg. mesjid yang dkt alfamart,galaxy (bioskop murah yang ckp update), atm, salon rengganis, dokter 24jam, penginepan Monalisa, tas tajur, donattelo, gereja sukasari, nyari angkot jg deket banget lalu di tempat baru belum tau sestrategis itu kah..huuhuhuhuu...
mulai dari awalnya dapet kamar kos dinding triplek lantai papan selama 1taunan di lantai atas terus pindah ke bawah yang lebih adem tapi bikin aku rajin flu dan sepatu tas berjamur, padahal dulu sering ngaku ga betah pengen pindah. sekalinya mau pindah rasanya sedih amat, banyak banget kenangan di situ ketawa bareng lukiman, ngambek sm lukiman, terima gaji pertama yang gak cukup bt hidup, kenal temen baik, kenal Ibu-Ibu yang baik.
kamar 14, I'll miss u, baik-baik ya sama penghuni baru nanti :D

pengen nangis dehh T.T

No comments:

Post a Comment